Berhenti

Sebagian orang menulis hanya sekadar untuk meluapkan kegundahan. Sama seperti saya. Akhir akhir ini saya hanya bisa menulis jika merasa gundah. Semangat menulis menjadi tenggelam dengan kesibukan sebagai abdi negara. Yap, kemalasan menulis seiring pula dengan kemalasan membaca buku kecuali buku referensi kuliah. Saya masih suka membeli buku, namun kemudian nasib buku buku itu teronggok tak tersentuh di pojok lemari. Pada akhirnya saya berhenti menulis di blog ini karena saya memahami bahwa tidak baik saya menuliskan tentang perasaan melulu. Ya, kita butuh privasi. Biarlah saya alihkan tulisan baper saya ke tempat lain.

Fine, mungkin suatu hari nanti, saya mendapat materi bagus, pasti akan saya share disini. InsyaAllah ☺ #semangatmenebarkebaikan

Tinggalkan Balasan

