Semangat menulis, semangat produktif

Satu hal yang membuatku terpesona adalah ketika menemukan blog/web insan keren. Didalamnya tertulis banyak hikmah dan pelajaran (Al-Qur’an dan Hadist juga begitu :)), sehingga membuat diri ini terus bermuhasabah dan memperbaiki diri… Dengan kita menulis hal yang positif, secara tidak langsung kita mengajak orang lain berbuat kebaikan, merenung, dan menambah khasanah.

Apalagi jika tulisan tersebut semakin menambah ma’rifat, kecintaan, dan semangat-semangat baru memburu ridha Allah, maka sungguh tak bisa terukirkan rasa terima kasih ini kepada majalah, buku, ensiklopedi, dan seabrek tulisan yang beredar di internet yang sedikit banyak memuaskan dahaga keilmuan saya. Terlebih para ulama, tabiin dan para sahabat yang menuliskan banyak renungan, kisah, dll yang tetap hidup karena karya besarnya. Mereka akan selalu terkenang hingga akhir zaman.

Karena itu… mari menulis! ^_^ Tularkan kebahagiaan yang kita rasakan, ilmu yang kita dapatkan, atau peristiwa yang mungkin tak bisa kita lupakan. Semangat produktif🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s