Menjelang Titik

Semakin mencekam perasaan itu… Seakan lelah berjuang. Mencapai titik kulminasi. Bosan. Ya, menggapai mimpi lulus di wisuda 105 memang seakan dekat namun juga nampak begitu jauh. Lagi-lagi saya disindir teman saya, “Kamu lo sudah aman. Dibandingin aku..” Belum lagi ada debaran tak menentu saat teman-teman saya seperjuangan akhirnya mengakhiri mimpinya lulus tepat waktu. Apakah saya juga akan mengalami hal yang sama?

Sementara ketika bertemu dosen pembimbing, saya diingatkan karena saya kurang menuliskan ide-ide penelitian di buku TA saya. Saya dianggap harus mampu karena beban kuliah fast track Jerman yang sedang saya jalani.

Saya sendiri kadang tidak yakin apakah saya bisa. Saya hanya yakin Allah pasti akan memberi hasil yang terbaik atas usaha saya.

H-8 hari pengumpulan buku. Bismillah, bisa!

2 pemikiran pada “Menjelang Titik

  1. Mbak pasti bisa..😀

Tinggalkan Balasan

