Jombang, like this!

Ini foto pemandangan Jombang di sekitar dusun Juwet pas aku main2 kesana. Liat sawah di Jombang, entah kenapa jadi inget ITS. Sampai ada candaan bahwa ITS adalah Institut Tengah Sawah. Disana, sepanjang mata memandang cuma ada warna biru dan hijau. Subhanallah…

Iklan

8 Comments Add yours

  1. Lina Pertiwi berkata:

    ke Jombang berkunjung ke rumah siapa ukh?

    1. saydha omi berkata:

      Ke rumahnya Ririn. Udah lama, pas liburan gemastik. Kapan2 main ke rumah anti yang di madura ya..

  2. Nurul Arofah berkata:

    ikutttan…. 🙂

    1. saydha omi berkata:

      Ikut kemana dulu? Kalo ke madura, mampir aja sekalian ke rumah anti, ukh. Asyiik. Bisa keliling pulau seberang:D

  3. Lina Pertiwi berkata:

    ayooooooooooooooooooook 🙂

  4. Nurul Arofah berkata:

    maduranya dimana dulu emang? khan madura luas?ayooo kapan nih…. *sambilrengek-rengek

    1. saydha omi berkata:

      Sumenep, ukh. Muter ya? Kalo bisa sih mengitari rumah anti semua. Mau~

  5. Nurul Arofah berkata:

    iya, jauh…, ayooo ke sumenep aja, ukh… ;p
    jalan-jalan ke pantai, sambil minum es kelapa muda. hummm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s